Welcome Cultural Trip Spring 2014 ~ Guan Xi

Sabtu, 24 February 2014

FSA NCTU ngadain welcome trip hari ini, ke Guan Xi. Ongkos 300 NT. Kumpul jam 8 pagi. Terus jam 9 cabut ke Guan Xi.

Untung aja hari ini nggak dingin2 banget. Tujuan kita ke pabrik teh yang udah tua banget, Formosa namanya. Sekarang kayak udah jadi museum. Guide-nya yang punya perusahaan loo, keren banget. Jadi perusahaan dia udah dari lama banget. Kita keliling-keliling sampai jam makan siang. Terus pergi ke Guan Xi Old Street. Tapi ternyata nggak ada apa-apa, yang ada cuma orang tua. Nggak tau gimanaa, tiba-tiba temen-temen pada nyebar sendiri-sendiri. Akhirnya aku dan gerombolan yang tersisa singgah ke salah satu restoran masakan cina. Kita makan udang, mie, nasi goreng, sayur, enak banget. 8 orang cuma habis 70 NT. Di jalan balik ke tempat teh, kita nemu kuil. Nggak tau kuil apa, yg pasti indah banget. Seru dah!

Terus kita melanjutkan ke next destination, perusahaan cincau, cao cao.. Kita jalan-jalan keliling kebun belakang buat lihat tanaman yang tumbuh di sana. Terus kita bikin cao DIY – Do It Yourself. Dikasih air, tepung maizena, terus aduk sampai capek. Kebetulan di grup ku yang ngaduk orang Malaysia, DQ, hahaha.. Terus didinginkan. Pulangnya, kita singgah ke kebun tomat. Makan malam juga di Hsinchu. Enak banget restonya, sea food. Maksimal 150NT per orang. Pesen ramai-ramai sih, jadi makannya banyaaaakkkk.. Kari kambing, sapi, ikan, ayam, aduh enak deh.. :3 Seruuuu.. Bisa kenal sama anak-anak exchange.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s